Tips cara memperkuat sinyal modem, wifi, GSM, dan antena

Langkah bikin antena penguat Sinyal modem HSDPA serta EVDO

Langkah bikin antena penguat Sinyal modem HSDPA serta EVDOLangkah bikin antena penguat Sinyal modem HSDPA serta EVDO - Pada tulisan pertama saya, saya menjelaskan perihal langkah memaksimalkan tanda modem sitra wimax yang sayangnya cuma ada di jabodetabek saja.

Dengan kekuatan download serta upload yang di atas rata-rata, tentunya semua rakyat indonesia kepengen mencicipi enaknya menggunakan koneksi kecepatan 4g.

Untuk tempat jawa, baik jawa barat hingga timur, pulau ini seolah memperoleh kesenangan tiada tara didalam beroleh up date perihal teknologi teranyar. Pastinya, sobat-sobat di luar jawa, dapat beroleh berita dari kompas. Com.

Menurut saya, akses internet yang belum merata mungkin saja satu hambatan serta problem yang bikin banyak warga negara tetap hidup seolah di th. 80-an. Mereka tidak dengan gampang tahu info. Jangankan di luar pulau, mertua saya yang di tuban saja, jarang tahu perihal berita-berita teranyar.

Jangankan speedy broadband, wong telpon biasa saja belum meraih desa itu. Lantas yang mempunyai telpon ya hanya kepala desa ( eh lantas curhat )

back to lektop ya…

tentu banyak rekan yang rasakan enaknya menggunakan modem, namun jarang beroleh sinyal

nah, ini ada langkah'>cara-cara untuk bikin antena penguat tanda modem hsdpa serta evdo simpel.
Ok ?

  1. Siapkan modem
  2. Siapkan kertas alumunium, sendok serta kawat tembaga

nah, mulai prosesnya ya :

1. Lilitkan kertas alumunium pada sendok, bikin serupa dengan antena ( gagangnya berdiri tegak menantang langit gan ! :d )
2. Lilitkan modem dengan sendok yang telah dilapisi kertas alumunium

3. Voila ! ! ! Tanda bakalan naik. Jika gak naik, cobalah lagi gan ! : )

bila ada pertanyaan, silakan bertanya saya ya...!

Langkah bikin antena penguat Sinyal modem HSDPA serta EVDO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mosi simoo

0 komentar:

Posting Komentar